10 Game Xbox Kompetisi Terbaik Untuk Dimainkan – Mengingat Microsoft membantu mempopulerkan permainan online, tidak heran jika Xbox One memiliki banyak multipemain yang hebat.

10 Game Xbox Kompetisi Terbaik Untuk Dimainkan

ftia – Misalnya, multiplayer DOOM Eternal menghibur. Berikut ini 10 Game Xbox Kompetisi Terbaik Untuk Dimainkan:

1. Fortnite

Melansir gamerant, Fortnite dari Epic Games berjalan di antara permainanĀ  kompetitif. Game battle royale dirancang agar mudah dipahami tetapi sulit untuk dikuasai, tetapi pemain berpengalaman pasti memiliki keunggulan dibandingkan pendatang baru dalam genre ini.

Baca juga : 6 Game Esports dengan Pembayaran Tertinggi

Fortnite mengadu 100 pemain satu sama lain dalam pertarungan pamungkas untuk bertahan hidup. Menampilkan gameplay penembak orang ketiga yang lurus ke depan tetapi layak, mekanik bangunan yang menyenangkan , dan jarahan yang cukup untuk membenarkan pengambilan risiko, Fortnite adalah cara yang menyenangkan (dan murah) untuk menghabiskan beberapa jam atau bulan.

2. Halo: Koleksi Master Chief

Halo: Master Chief Collection memulai dengan awal yang sulit, dengan adegan online yang tidak dapat dimainkan untuk beberapa pengguna. Meskipun paket ini masih belum sempurna, dan Halo 5: Guardians bahkan mungkin memiliki keunggulan dalam hal multipemainnya, Halo: The Master Chief Collection telah meningkat pesat dan menawarkan cara untuk mengalami salah satu waralaba FPS kompetitif paling berpengaruh dari semuanya. waktu.

Multiplayer masih cukup aktif, jadi ini patut dicoba bagi mereka yang ingin merasakan kembali masa lalu yang indah atau pendatang baru di seri Halo.

3. Forza Motorsport 7

Meskipun bukan entri terbaik dalam waralaba, Forza Motorsport 7 tetap menjadi salah satu pembalap sim terbaik di Xbox One. Forza Horizon 4 bisa dibilang game yang lebih menghibur , tetapi gameplay arcade-nya tidak cocok untuk sistem peringkat; namun, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Forza Motorsport 7.

4. Mortal Kombat 11

Game pertarungan cenderung mendominasi wacana dalam hal permainan kompetitif, dan generasi konsol ini telah menghasilkan beberapa hal yang solid. Sementara judul-judul seperti Street Fighter V dan Marvel vs. Capcom: Infinite mengecewakan, Tekken 7 dan SoulCalibur VI terbukti menjadi tambahan yang berharga untuk genre ini. Juga harus dikatakan bahwa Street Fighter V memiliki kehadiran online dan basis pemain yang kuat, bahkan jika konten pemain tunggalnya tidak layak untuk dilihat kedua kali.

Sebagai penerus Mortal Kombat X yang fantastis , sekuel NetherRealm Studios 2019 menampilkan sistem pertarungan terkuat di waralaba. Mortal Kombat 11 memperlambat segalanya dengan menghilangkan tombol run untuk menekankan pentingnya mendekati pertandingan secara strategis.

5. Dragon Ball FighterZ

Dengan pengecualian Super Smash Bros. Ultimate, Dragon Ball FighterZ memiliki alasan yang meyakinkan untuk menjadi game fighting paling hyped generasi saat ini . Arc System Works tahu satu atau dua hal tentang membuat petarung yang spektakuler secara visual, tetapi Dragon Ball FighterZ juga diuntungkan karena dapat diakses dan sangat seimbang.

Penggemar manga dan anime Akira Toriyama pasti akan menyukai adaptasi yang menakjubkan ini, tetapi Dragon Ball FighterZ tidak hanya untuk yang diinisiasi. Ini adalah game pertarungan yang sangat kompetitif yang bisa dinikmati siapa saja.

6. Liga Roket

Umumnya, permainan kompetitif membutuhkan ratusan jam untuk benar-benar dikuasai. Game pertarungan dan MOBA sangat terkenal karena timesink yang tak ada habisnya, karena siapa pun yang ingin bersaing di luar pertandingan kasual harus sangat akrab dengan game utama yang mereka pilih.

Rocket League terasa mudah, meski cukup kompetitif . Ini adalah jenis permainan yang mungkin dimainkan ketika mereka memiliki beberapa menit untuk dibunuh dan tidak ada judul lain untuk di-boot. Dengan kontrol yang tepat, gimmick yang terdengar konyol di atas kertas tetapi bekerja dengan sangat baik dalam praktik, dan basis pemain yang besar, Rocket League adalah sensasi.

7. Legenda Puncak

Dari banyak penembak EA di Xbox One, Apex Legends adalah yang paling layak mendapat perhatian. Respawn Entertainment menindaklanjuti Titanfall 2 yang diabaikan dengan royale pertempuran gratis yang berfokus pada regu tiga daripada tipikal gratis untuk semua.

Apex Legends menyuntikkan elemen strategi dan kerja tim ke genre yang jarang diprioritaskan, membuat FPS yang kejam tetapi juga dapat diakses oleh pendatang baru. Xbox One memiliki banyak penembak fantastis dengan adegan multipemain aktif , tetapi Apex Legends adalah sesuatu yang istimewa.

8. Ketidakadilan 2

Karena sudah berusia lebih dari tiga tahun dan telah direbut oleh pejuang yang lebih baru, Ketidakadilan 2 secara alami tidak lagi menjadi komoditas panas. Bagaimanapun, judul NetherRealm Studios 2017 tetap menjadi judul brilian yang tidak hanya menampilkan kampanye yang solid tetapi juga opsi online yang kuat.

Permainan kompetitif sebagian besar terbatas pada pertandingan berperingkat dan turnamen, yang menghilangkan perlengkapan ekstra untuk memastikan lapangan permainan yang seimbang.

9. F1 2020

Baik itu seri DiRT atau Grid , Codemasters telah memojokkan pasar dalam hal game balap . Judul F1 studio secara konsisten memberikan pengalaman realistis yang seharusnya menyenangkan penggemar olahraga dan pembalap sim. F1 2020 mungkin saja yang terbaik dalam seri ini, menawarkan tingkat kedalaman baru dalam karier pemain tunggal dan multipemain daringnya.

F1 2020 membutuhkan banyak latihan dan pembalap diharapkan tampil “profesional”, jadi ini bukan gelar kompetitif yang bisa diikuti oleh seseorang yang hampir tidak bisa berlatih.

Baca juga : Review World of Warcraft Classic: Perkembangan Pada Para Pemain

10. Overwatch

Overwatch sulit untuk direkomendasikan di zaman sekarang ini karena tidak terlalu ramah bagi yang tidak berpengalaman dan pertandingan cenderung tak kenal ampun. Dirilis pada tahun 2016, penembak berbasis tim Blizzard Entertainment mengukuhkan dirinya sebagai salah satu judul multipemain yang menentukan pada zamannya dan contoh paling populer dari “penembak pahlawan.”

Bahkan jika konten tambahan diabaikan, daftar Overwatch tetap fantastis dan menampilkan banyak karakter yang telah menjadi ikon tersendiri. Mengizinkan seseorang bersedia meluangkan waktu, Overwatch mungkin layak untuk dilihat, terutama karena tidak akan dianggap usang setelah sekuelnya dirilis .