Gameplay dan Perkembangan Game Among US yang Sangat Populer – Among Us merupakan permainan inferensi sosial multipemain online tahun 2018 yangdikembangkan serta diterbitkan oleh sanggar permainan Amerika, Innersloth.

Gameplay dan Perkembangan Game Among US yang Sangat Populer

ftia – Ini diluncurkan di fitur iOS serta Android pada Juni 2018 serta di Windows pada November 2018, menunjukkan game rute program antara program ini.

Permainan ini pula diporting buat Nintendo Switch pada Desember 2020, serta sudah merancang luncurkan buat Xbox One, Xbox Series X serta Series S, PlayStation 4 serta PlayStation 5 pada tahun 2021.

Dikutip dari wikipedia, Permainan ini termotivasi oleh permainan acara Mafia serta fantasi objektif film hororThe Thing, serta semenjak luncurkan denah pertamanya, The Skeld, 3 denah yang lain tercantum MIRA HQ serta Polus dipublikasikan. Terakhir, denah keempat,” The Airship” bersumber pada Henry Stickmins Infiltrating the Airship diluncurkan pada Maret 2021.

Game berjalan dalam pengaturan berjudul ruang angkasa, di mana player tiap- tiap mengutip salah satu dari 2 kedudukan, beberapa besar jadi Crewmates, serta no yang sudah didetetapkan jadi Pembohong.

Tujuan Crewmates merupakan buat mengenali Pembohong, melenyapkan mereka, serta menuntaskan kewajiban di dekat denah; tujuan pembohong merupakan buat bisik- bisik menyabotase serta menewaskan Crewmates saat sebelum mereka menuntaskan seluruh kewajiban mereka.

Baca juga : Gameplay Hingga Pengembangan Game Ludo King yang Populer

Player yang dicurigai selaku Pembohong bisa dieliminasi lewat pemungutan suara jamak, yang bisa diawali oleh player mana juga dengan melangsungkan pertemuan gawat( melainkan sepanjang darurat) ataupun memberi tahu jenazah.

Crewmates berhasil bila seluruh pembohong dikeluarkan ataupun seluruh kewajiban dituntaskan, sebaliknya pembohong berhasil bila terdapat jumlah yang serupa dari pembohong serta teman, ataupun bila penjegalan kritis tidak teratasi.

Walaupun game ini awal mulanya diluncurkan pada tahun 2018 dengan sedikit atensi arus penting, game ini menyambut gelombang ketenaran megah pada tahun 2020 sebab banyak pita Twitch serta YouTuber populer yang membawakannya.

The COVID- 19 endemi pula sudah dikreditkan ke perkembangan game. Game ini menemukan keterangan positif dari para komentator, dipuji sebab gameplay serta pengaturannya, walaupun dikritik sebab permasalahan teknisnya.

Menjawab ketenaran permainan itu, Among Us 2 diumumkan pada Agustus 2020. Tetapi, sekuel yang direncanakan dibatalkan sebulan setelah itu, serta regu alihkan fokusnya buat tingkatkan permainan aslinya.

Benda barangan bersumber pada game, semacam mainan, gamis, dan lain- lain., Diumumkan serta diluncurkan. Di antara kitajuga sudah menginspirasi meme internet serta mencapai banyak pengikut dengan cara online.

Gameplay

Among Us merupakan game multipemain buat 4 sampai 10 player. Sampai 3 player dengan cara random diseleksi buat jadi pembohong di tiap putaran. Suatu putaran bisa terjalin di salah satu dari 4 denah: pesawat luar angkasa yang diucap” The Skeld”; bangunan markas besar yang diucap” MIRA HQ”; dasar planet yang diucap” Polus”; ataupun” The Airship”, yang didasarkan pada seri Henry Stickmin dari InnerSloth.

Di dini game, Crewmates diberi” kewajiban” buat dituntaskan di dekat denah dalam wujud minigame, terdiri dari profesi perawatan pada sistem vital semacam membenarkan kabel serta mengunduh informasi.

Pembohong diberi catatan kewajiban ilegal buat digabungkan dengan Crewmates. Tetapi, mereka tidak bisa melaksanakan kewajiban dengan cara legal. Pembohong bisa menyabotase sistem vital( semacam cadangan zat asam kapal), dengan cara bisik- bisik melaksanakan ekspedisi lewat jendela, serta bertugas dengan Pembohong lain buat menewaskan Crewmates.

Bila seseorang player mati, mereka jadi makhluk halus. Makhluk halus dapat mendobrak tembok, melihat player lain, serta rumpi dengan makhluk halus lain. Player hidup mempunyai runjung pandangan yang terbatas, namun makhluk halus tidak mempunyai batas ini.

Ghosts menolong kawan satu regu mereka yang sedang hidup dengan menuntaskan kewajiban mereka( selaku Crewmate) ataupun melaksanakan penjegalan( selaku Pembohong). Para Pembohong berhasil kala mereka menewaskan lumayan Crewmates buat jadi serupa jumlahnya, ataupun kala Crewmates kandas buat menuntaskan penjegalan besar.

Crewmates berhasil dengan menuntaskan seluruh kewajiban, ataupun dengan mengenali serta menghasilkan seluruh Pembohong. Permainan pula bisa diakhiri dengan player yang menyudahi dari perlombaan bila perihal itu penuhi ketentuan berhasil( bila kerabat kerja menyudahi dari permainan, kewajiban mereka dengan cara otomatis dikira berakhir).

Buat menolong Crewmates mengenali Pembohong, ada bermacam sistem pengawasan di tiap denah, semacam sistem kamera keamanan di The Skeld, doorlog di MIRA HQ, serta penanda vital di Polus.

Kawan kerabat kerja pula bisa mengonfirmasi bukti diri mereka lewat kewajiban visual, yang tidak bisa dipalsukan oleh Pembohong. Tiap player yang hidup bisa melangsungkan pertemuan golongan dengan memberi tahu jenazah, ataupun dengan memencet tombol Pertemuan Gawat bila saja( melainkan sepanjang penjegalan besar, kala Pertemuan Gawat tidak bisa dipanggil, namun jenazah sedang bisa dikabarkan).

Sepanjang rapat, player membahas siapa yang mereka yakini selaku Pembohong bersumber pada fakta yang ada. Voting jamak diadakan, serta player yang diseleksi dikeluarkan dari denah serta mereka jadi makhluk halus.

Player bisa berbicara dalam percakapan bacaan, namun cuma sepanjang rapat, serta cuma bila mereka sedang hidup( walaupun makhluk halus bisa berdialog satu serupa lain bila saja). Walaupun game ini tidak mempunyai sistem percakapan suara bawaan, player umumnya memakai program eksternal semacam Discord.

Di tiap lobi permainan, bermacam alternatif bisa dicocokkan buat membiasakan pandangan gameplay, semacam kecekatan pergerakan player, jumlah pertemuan gawat yang diizinkan, jumlah kewajiban, apakah hendak terdapat kewajiban visual, ataupun apakah pembohong itu ataupun tidak terbongkar sehabis tersaring.

Terdapat pula banyak opsi kosmetik, tercantum warna busana antariksa, kulit, topi, serta binatang piaraan, sebagian di antara lain merupakan konten berbayar yang bisa diunduh.

Pengembangan dan rilis

Among Us termotivasi oleh game acara langsung Mafia, serta film horor fantasi objektif The Thing. Ilham buat rancangan ini awal mulanya diserahkan oleh Marcus Bromander, salah satu penggagas Innersloth, yang sudah berfungsi selaku Mafia semenjak ia sedang kecil.

Dalam game aslinya, kartu guna dibagikan serta player berkeliaran di dekat rumah, tanpa tujuan, sedangkan orang lain bisik- bisik menewaskan para player, melukis jemari di leher mereka.

Beberapa besar mekaniknya sedang terdapat di Among Us, namun regu mau” kurangi keinginan buat membuat bentuk rumah yang menarik serta memohon seorang berkeliaran di area yang menjenuhkan”.

Jadi, mereka menyudahi kalau permainan itu hendak berjudul luar angkasa serta pula meningkatkan kewajiban, yang bagi Forest Willard, programmer di Innersloth,” berganti sebagian kali sepanjang pengembangan”.

Pengembangan diawali pada November 2017. Game ini awal mulanya dimaksudkan selaku game multipemain lokal spesial seluler dengan satu denah. Bromander mengakhiri pengembangan permainan Innersloth yang lain, The Henry Stickmin Collection, buat membuat denah awal Di Antara Kita, The Skeld.

Kala mereka mulai meningkatkan denah awal, mereka berarti kalau kapal senantiasa dalam darurat serta para Pembohong bisa melaksanakan tugas- tugas. Tetapi, mereka menciptakan pengaturan ini” membuat tekanan pikiran” serta menyudahi kalau”banyak durasi buat profesi intel serta obrolan rapat yang terinformasi”.

Willard menarangkan pengetesan bermainsama menyakitkan serta membuat frustrasi, sebab permainan hendak cacat sepanjang tahap yang memaksanya buat mengirim pengetes tipe terkini dari Google Play. Regu mencoba game dengan 8 orang sahabat mereka serta tidak sempat mencoba game dengan 9 ataupun maksimum 10 player. Permainan ini dibesarkan memakai mesin Unity.

Permainan ini diluncurkan pada Juni 2018 buat Android serta iOS di dasar AppID” spacemafia”. Tidak lama sehabis luncurkan, Among Us mempunyai pada umumnya jumlah player 30 sampai 50 player berbarengan.

Bromander mempersalahkan luncurkan kurang baik game pada Innersloth jadi” amat kurang baik dalam penjualan”. Regu nyaris meninggalkan cetak biru sebagian kali, namun lalu mengerjakannya sebab” dasar player bunyi kecil”, meningkatkan multiplayer online, kewajiban terkini, serta alternatif adaptasi.

Game ini diluncurkan di Steam pada 16 November 2018. Game rute platformdidukung sehabis luncurkan tipe Steam. Awal mulanya, permainan ini tidak mempunyai audio buat menjauhi mengatakan data tersembunyi dalam pengaturan lokal, serta Willard menggabungkan suara dari bermacam paket suara buat menata SFX sepanjang luncurkan Steam permainan.

Pada 8 Agustus 2019, Innersloth mengeluarkan denah kedua, MIRA HQ, suatu” markas besar yang padat kurang lebih sebesar The Skeld”. Denah ketiga, Polus, ditambahkan pada 12 November 2019 serta dipasang di stasiun riset.

Denah keempat, Airship, diluncurkan pada 31 Maret 2021 serta didasarkan pada posisi di alam sarwa Henry Stickmin. MIRA HQ serta Polus awal mulanya memberati player US$ 4 lewat pembelian dalam aplikasi.

Harga mereka diturunkan jadi US$ 2 pada 6 Januari 2020, setelah itu dibebaskan pada 11 Juni 2020. Sementara paket denah sedang ada buat dibeli di seluruh program, mereka saat ini cuma sediakan player skin yang dibundel dengan denah.

Bagi programmer Forest Willard, regu” bertahan dengan[permainan] jauh lebih lama dari yang sepatutnya kita punya dari ujung penglihatan bidang usaha asli”, menghasilkan pembaruan teratur ke game sesering sepekan sekali.

Perihal ini menimbulkan kenaikan player yang normal, menimbulkan dasar player permainan jadi bola salju. Bromander menyangkutkan perihal ini dengan sanggar yang mempunyai dana yang lumayan buat lalu melakukan permainan itu walaupun penjualannya tidak sangat bagus.

Pada medio Oktober 2020, seseorang hacker yang diketahui selaku” Eris Loris” mulai mematok server Amerika Utara. Sebagian player di subreddit Among Us serta Twitter memberi tahu kalau player ini memutuskan lobi mereka serta melaksanakan spamming dalam percakapan permainan dengan advertensi buat saluran YouTube- nya, tautan ke server Discord- nya, serta pesan- pesan politik yang kontroversial.

Eris Loris pula mengecam hendak memutuskan dengan cara individu player yang menyangkal berlangganan saluran YouTube- nya. Server Discord nyatanya bermuatan konten yang menyinggung dalam jumlah besar, semacam bahasa rasis, bengis, pornografi, serta lukisan yang melukiskan pelecehan binatang.

Suatu Eurogamer informasi dari 23 Oktober, 2020, fitur tanya jawab dengan orang yang berterus terang selaku Eris Loris, dicoba lewat server Discord dari salah satu link yang diadakan dalam game diretas.

Dalam tanya jawab itu, Loris mengklaim ia menghasilkan bot yang bertanggung jawab atas peretasan” cuma dalam 6 jam”, serta sudah memohon sampai 50 volunter buat membuat botnet yang tingkatkan daya serbuan mereka.

Loris mengklaim kalau peretasan itu berakibat pada 4, 9 juta player dalam 1, 5 juta permainan. Ia pula meningkatkan kalau peretasan merupakan bagian dari kelakuan publisitas buat mempengaruhi player supaya memilah Donald Trump dalam penentuan kepala negara Amerika Serikat 2020.

Baca juga : Game Arena of valor Pengembangan Dari Strike of Kings

Innersloth meningkatkan catatan dalam permainan yang mengingatkan player mengenai peretasan pada 22 Oktober serta mengeluarkan statment di Twitter pada hari selanjutnya.

Mereka berkata kalau mereka” amat siuman” hendak permasalahan peretasan, serta melaporkan kalau” pembaruan server gawat” hendak didorong buat melawan peretasan. Mereka mendesak player buat senantiasa memakai permainan individu serta menjauhi main di permainan khalayak hingga pembaruan diluncurkan.

Regu berencana buat menanggulangi kerentanan peretasan selaku bagian dari koreksi yang direncanakan buat permainan itu. Pada akhir Januari 2021, para player memberi tahu di Twitter kembalinya serbuan hack Eris Loris, yang saat ini megedarkan hacks serta cheat Among Us.

Ftia - Informasi Forum Berita & Info Kompetisi Game