Game Point Blank Game Tembak Menembak yang Legendaris – Point Blank adalah game film penembak orang awal yang dibesarkan oleh industri Korea Selatan Zepetto buat Microsoft Windows. Point Blank merupakan game tembak- menembak orang awal daring yang serba kilat.

Game Point Blank Game Tembak Menembak yang Legendaris

ftia – Serta dalam perihal game yang mendekati dengan Counter- Strike. Ini pula menunjukkan area yang bisa dirusak serta energik, dan alternatif adaptasi kepribadian serta keahlian yang lebih dalam.

Dilansir dari yonulis, Di Poin Blank, pemeran berasosiasi dengan regu Gratis Rebels ataupun CT- Force( Gratis Rebels didasarkan pada Terrorist dari Counter- Strike, sebaliknya CT- Force bersumber pada pada Counter- Terrorists).

Tiap regu berupaya buat menuntaskan tujuan tujuan mereka serta atau ataupun melenyapkan regu rival. Tiap putaran diawali dengan 2 regu yang menelur dengan cara berbarengan, umumnya di akhir denah yang bertentangan satu serupa lain.

Seseorang pemeran bisa memilah buat main selaku salah satu dari 4 bentuk kepribadian default yang berlainan( Acid and Keen Eyes buat CT- Force, serta Red Bull serta Tarantula buat Gratis Rebels).

Terdapat 4 bentuk kepribadian elegan yang bisa dibeli: Fennec serta Pit Viper buat CT- Force ataupun Cheshire serta Shadow buat Gratis Rebels. Pemeran umumnya diberi durasi sebagian detik saat sebelum ronde diawali, ataupun saat sebelum respaw, buat mengubah senjata serta atau ataupun perkakas.

Nilai serta pengalaman permainan diserahkan buat memenangkan satu ronde, takluk satu ronde, menewaskan kompetitor, serta menuntaskan tujuan kecil.

Baca juga : Olimpiade Catur Merupakan Salah Satu Pertandingan Kejuaraan Internasional

Story Game Point Blank

Pada medio era ke- 20, negeri terkini Koroga merupakan negeri bertumbuh. Itu berkembang cepat serta, dalam durasi kurang dari 2 puluh tahun, jadi salah satu negeri sangat kokoh di bumi.

Sepanjang perkembangan cepat, negeri wajib mengalami industrialisasi, perkembangan individualisme, serta populasi yang menurun. Kala sebagian kebijaksanaan nasional buat tingkatkan populasi kandas, penguasa berpindah ke imigrasi buat memperoleh tanggapannya.

Bangsa itu menikmati daya kegiatan ekonomis serta kenaikan populasi; Tetapi, bentrokan timbul antara masyarakat asli serta pendatang terkini. Masyarakat asli menikmati kelimpahan yang dibawa para imigran, namun memandang mereka selaku abdi dengan sedikit hak serta tanpa perwakilan hukum ataupun politik.

Para imigran sudah berupaya memakai metode adem ayem buat mengatakan keluhkesah mereka serta memperoleh akibat dengan masyarakat asli yang beranggapan lebih bebas, namun aniaya penguasa buatnya tidak bisa jadi.

Ketegangan yang bertambah sudah memforsir masyarakat asli buat menangani kekacauan imigran serta pada gilirannya mendesak para imigran buat mensupport golongan politik yang lebih radikal.

Melonjaknya bentrokan kebutuhan menimbulkan terbentuknya keretakan dampingi masyarakat asliCT- Force( Regu Biru) serta Disiden Leluasa imigran( Regu Merah). Tujuan CT- Force merupakan mencegah aturan sosial asli serta hak- hak istimewanya.

Buat tujuan ini, beliau sudah melaporkan perang mati- matian melawan para Disiden Leluasa yang agresif. Sedangkan itu, Gratis Rebels berupaya menggelindingkan kemapanan.

Sebagian mau memforsir penguasa buat membenarkan desakan mereka, sebagian mau mengubahnya dengan wujud rezim yang berlainan ataupun aturan sosial yang lebih beraneka ragam, sedangkan yang lain cuma mau menghancurkannya serupa sekali.

Bangsa Korogese lagi ambruk. Walaupun ialah daya bumi pabrik yang berteknologi maju, pemerintahannya lemas, tidak efisien, korup serta terpecah- pecah bagi garis sektarian. Kota- kotanya yang membesar serta memburuk diperintah oleh geng- geng pidana yang kokoh.

Korporasinya mempunyai akibat yang besar atas rezim yang diseleksi dengan cara demokratis serta kesenjangan antara banyak serta miskin terus menjadi bertambah. Kelimpahan serta masa perdamaian garis besar baru- baru ini membuat warganya berkenan memasarkan hak mereka buat kenyamanan serta keamanan.

Industri bertukar pandang kalau mereka ketahui apa yang terbaik. Mereka berambisi buat menghasilkan utopia sosial di mana daya pasar leluasa hendak mengendalikan warga serta sistem politik hendak direduksi jadi boneka.

Salah satu bagian dari tujuan ini merupakan buat mengambil alih The Corps, volunter Korogese serta gerombolan pertahanan harus tentara, dengan angkatan biaya paramiliter yang dilatih serta dikendalikan oleh industri yang diucap Aegis Incorporated.

Dengan sokongan dari golongan penggerak anti- militer serta anti- perang yang dibiayai oleh korporasi, penguasa membubarkan The Corps serta memberikan sarana serta peralatannya pada Aegis Inc.

Perihal ini diiringi oleh serangkaian hukum yang menghalangi independensi individu. Sepatutnya diberlakukan buat melawan tingkatan kesalahan yang bertambah, mereka betul- betul dilahirkan buat menolong mengatur masyarakat Korogese.

Suatu kelompok besar dalam The Corps beranjak di dasar tanah serta berambisi buat menggelindingkan oligarki yang dijalani industri yang melaksanakan Korogese serta mengubahnya dengan kerakyatan asli.

Lewat sokongan dari golongan anti- korporasi awam, pendanaan dari klien banyak, serta koneksi pasar hitam di bumi pidana, The Corps membuat gerombolan dasar tanah yang bergengsi serta bersenjata komplit.

Mereka berencana buat melemahkan Aegis dengan kampanye perang gerilya, melanda kawanan atasan industri yang melaksanakan oligarki, serta melenyapkan kolega awam serta pengkhianat yang mensupport mereka.

Pemeran wajib memilah bagian. Aegis Inc.( Regu Biru), mensupport hukum serta kedisiplinan, namun menggantikan tirani serta aniaya. Korps( Regu Merah), mensupport kerakyatan serta independensi, namun menggantikan kekerasan serta kekacauan tanpa penglihatan bulu. Pihak yang bertahan dari bentrokan hendak mendesakkan pemikiran sosialnya pada massa.

Pengembangan Game Point Blank

Pada Januari 2014, Garena merilis Point Blank Revolution, yang merupakan versi permainan yang disempurnakan dengan antarmuka baru dan fitur kustomisasi karakter. Game ini awalnya hanya tersedia di Singapura dan Malaysia, namun kemudian dirilis di Thailand dan Filipina (didapat dari Level Up! Games).

Pada 25 Juli 2017, situs web Point Blank Revolution telah ditutup, yang mungkin menunjukkan bahwa Garena telah berhenti bermain karena jumlah pemain yang rendah dalam tiga tahun terakhir. Game ini dihentikan pada 28 Juni 2017 dan hanya tersedia di server Singapura dan Malaysia.

Pada 24 Juni 2014, Project Blackout NA menjadi game Point Blank jadul pertama yang mengadopsi Revolution Look melalui UI / antarmuka Point Blank Revolution (Point Blank Malaysia / Singapura).

Pembaruan yang dirilis pada 22 April 2015 benar-benar mengubah nama game agar sesuai dengan UI / antarmuka Revolusi. Dalam pembaruan besar lainnya, proyek “Power Outage” diubah namanya menjadi “Punch Strike”.

Pada 2015, dua server baru dibuka di bawah hosting Piercing Blow di Eropa dan India. Pada 2017, server di India ditutup. Pada 21 September 2018, Piercing Blow menutup total server N / A dan Eropa karena total populasinya sangat rendah. Pada saat yang sama, kantor Zepetto NA juga ditutup dan dipindahkan kembali ke Korea Selatan.

Karakter Point Blank

Point Blank memiliki total 11 karakter, dan setiap karakter memiliki 6 karakter. Penampilan dan latar belakang tiap karakter berbeda-beda. Point Blank juga memiliki 4 karakter dinosaurus.

CT-Force

Acid Pool( Paul)

Paul lolos selaku polisi terbaik dari University of Golongan atas Police. Paul mempunyai tindakan yang dingin. Tetapi, disebabkan memiliki style lucu dikala berdialog Paul diberi julukan oleh sahabatnya ialah” Acid Pool”. Acid Pool( Paul) memasukkan diri buat berasosiasi jadi polisi sehabis kelulusannya. Acid Pool( Paul) setelah itu diberi kewajiban buat masuk ke CT- FORCE, sebab Acid Pool( Paul) mempunyai keahlian besar serta kerap mempunyai siasat yang baik. Buat meyakinkan kesetiaannya serta kepercayaanya pada penguasa, ia mau serta sedia buat melawan Gratis Rebels yang saat ini lebih menggila.

Keen Eyes( Ayse)

Keen Eyes( Ayse) ialah angkatan dari generasi kombinasi antara masyarakat asli serta masyarakat pendatang. Keen Eyes( Ayse) mempunyai keahlian yang amat besar serta ia merupakan salah satu arahan dari kesatuan polisi. Sebab alasan- alasan itu CT- FORCE terpikat serta berkeinginan buat merekrut Keen Eyes( Ayse) buat berasosiasi.

Oleh sebab ialah generasi kombinasi serta memiliki pancaran mata yang amat runcing hingga oleh sahabatnya di CT- FORCE berikan julukan kepadanya dengan julukan” Keen Eyes”. Keen Eyes( Ayse) merupakan salah satunya generasi kombinasi di kepolisian serta CT- FORCE. Kepribadian Poin Blank ini mendekati dengan Acid Pool( Paul) namun ada sebagian perbandingan.

Leopard

Pada umur 17 tahun ia melaksanakan imigrasi ke Amerika Sindikat bersama dengan semua keluarganya. Sebab ialah generasi Asia ia senantiasa diusik oleh sahabat sekolahnya. Sehabis lolos dari universitas pada 22 tahun ia langsung mencatat buat jadi badan Angkatan Bumi Amerika Sindikat. Pada umur 24 tahun ia telah jadi badan dari gerombolan spesial Green Berets. Ia setelah itu memperoleh jenjang sersan pada umur 33 tahun. Sehabis itu, ia kembali ke tempat kelahirannya buat menikmati hidup.

Tidak lama setelah itu terdengar berita kalau penguasa pusat mau merekrut seluruh prajurit yang profesional buat membuat regu buat melawan para teroris yang terus menjadi menggila. Regu itu dikenal CT- Force. Green Berets memperoleh perintah buat mencari seorang yang memiliki keahlian yang besar buat berasosiasi dengan CT- Force melawan teroris. Pada dikala berasosiasi dengan CT- Force ia memperoleh panggilan” Leopard”.

Hide

Ia lahir di Inggris, kedua ibu dan bapaknya ialah mantan prajurit di Tokyo. Pada umur 19 tahun ia memasukkan diri buat jadi prajurit pada Angkatan Bumi Inggris. Tiba umur 22 tahun ia jadi prajurit yang sangat populer di Angkatan Bumi Inggris sebab mempunyai keahlian yang besar, paling utama dalam pendukung taktis. Di umur 26 tahun ia memperoleh pertempuran yang keras, alhasil memunculkan cedera pada mukanya. Sebab keahlian serta pengalamannya, CT- Force terpikat buat merekrut dirinya. Sebab berawal dari negeri asing ia diserahkan julukan panggilan” Hide”. Hendak namun sebab karakternya yang pemalu ia kurang bisa berteman dengan sesamanya dalam CT- Force Dengan bagian rambut yang pendek serta gelap dan sisa cedera pada mukanya, membuat ia nampak amat dingin.

Hide Kopassus

Diketahui selaku salah satu gerombolan elit di Indonesia, seragam versi Kopassus ini nyatanya membagikan pengalaman main yang berlainan. Kopassus, ataupun Aba- aba Gerombolan Spesial, merupakan bagian dari Aba- aba Penting( KOTAMA) tempur yang dipunyai oleh Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan Bumi, Indonesia. diketahui selaku gerombolan elit, mereka keahlian spesial semacam beranjak kilat di tiap area, menembak dengan pas, pengintaian, serta kontra teror

Judy Chou

Judy Chou ialah arahan cetak biru dinosaurus serta memiliki kewajiban dalam regu CT- Force ialah buat mengembalikan era era dinosaurus yang sudah musnah serta membenarkan kekeliruan serta aib yang dipunyai oleh dinosaurus itu. Namun di sesuatu hari nyatanya cetak biru ini menimbulkan musibah sebab terdapat perlawanan yang dicoba oleh dinosaurus yang sudah dilahirkan oleh Judy Chou.

Judy Chou juga merasa bertanggung jawab hendak perihal ini. Sesungguhnya wanita ini amat suka menekuni dinosaurus, tetapi sebab akibatnya yang mudarat regu CT- Force dengan terdesak ia wajib mengutip ketetapan buat turut berperan dalam tujuan memusnahkan dinosaurus.

Wolf

Wolf merupakan aparat tentara pendatang baru dari Tubuh Intelijen Britania Raya. Dengan kegigihannya dalam bumi tentara, beliau sukses membuktikan kemampuannya yang luar lazim dalam menahan, mengintai serta membereskan rival dengan amat efisien. Oleh sebab itu CT- Force merekrut Wolf buat berasosiasi jadi bagian dari mereka serta ditugaskan buat melawan Gratis Rebels yang lalu meningkat dinegara ini!

Free Rebels

Red Bulls

Sebab cuma seseorang imigran ia bermukim di dusun kecil bersama orang tuanya. serta imigran yang lain. Ia pula ialah pemeran bola yang hebat. Sedetik sehabis menyambut titel MVP pada kompetisi sepak bola, ia mengikuti berita kalau kedua ibu dan bapaknya terbunuh pada dikala menjaga dusun mereka dari penguasa yang mau memusnahkan dusun itu. Ia lekas kembali ke desanya, hendak namun ia cuma menciptakan desanya yang sudah sirna hancur. Hatinya penuh dengan kemarahan serta dendam pada penguasa. Setelah itu ia berasosiasi dengan Gratis Rebels buat membalaskan kematian orang tuanya. Mempunyai raga seseorang pemeran bola serta memiliki mata yang runcing semacam banteng membuat sahabatnya di Gratis Rebels memanggilnya” Red Bulls”

Tarantula

Ia terlahir di keluarga imigran. Kehabisan kedua orang tuanya pada durasi kecil sebab musibah, setelah itu diadopsi oleh keluarga lain. Hari untuk hari dilewati di keluarga barunya. Hendak namun watak rasis dari papa angkatnya terus menjadi lama terus menjadi besar serta memandang dirinya dengan cara agresif. Sesuatu hari ia menciptakan revolver di lemari, setelah itu ia mengutip beceng itu serta menembakkannya ke dada papa angkatnya. Dampak kejadian ini ia dimasukkan ke dalam bui. Dalam bui ia kerap dipanggil dengan gelar” Tarantula”. Sehabis sebagian tahun ia leluasa dari bui. Setelah itu ia mengikuti berita kalau para imigran senantiasa memperoleh pembedaan, perihal ini buatnya amat marah. Setelah itu ia menyudahi buat berasosiasi dengan Gratis Rebels.

D- Fox

Kedua orang tuanya berawal dari Timur Tengah serta Asia. Walaupun kombinasi ia mempunyai raga yang bagus. Pada umur 20 tahun ia sudah jadi letnan serta sudah melaksanakan banyak tujuan spesial. Pada umur 25 tahun ia sudah jadi arahan regu. Ia populer sebab tidak sempat meninggalkan jejak di tiap pertempuran. Di umur 26 tahun ia sudah jadi seseorang Army Rangers. Tidak lama sehabis itu ia memperoleh sesuatu kewajiban rahasia dari penguasa. Hendak namun sebab terdapat kekeliruan data dari penguasa, semua badan timnya terbunuh. Penguasa melimpahkan seluruh kekeliruan pada dirinya atas peristiwa itu. Tidak dapat perlakuan penguasa, ia setelah itu memberontak serta berasosiasi dengan Gratis Rebels. Buat mengenang serta meluhurkan sahabatnya yang sudah terbunuh di area perang ia setelah itu melabeli dirinya Desert Fox, yang setelah itu disingkat jadi” D- Fox”. Pada sesuatu tujuan ia tidak luang buat melarikan diri saat sebelum bomb yang dipasang meledak, alhasil tanganya terluka. Oleh sebab itu ia senantiasa memakai sarung tangan.

Viper Red

Ia menjajaki jejak papa angkatnya yang berawal dari Prancis buat jadi seseorang bodyguard. Keahlian berkelahi serta energi kuat badannya sudah ditempa dengan bagus dari durasi kecil. Ia diadopsi oleh seorang dari negeri lain 25 tahun yang kemudian, sebab ibunya hendak melaksanakan sesuatu tujuan rahasia. Saat ini ia berupaya buat mencari serta menemui ibunya kembali. Ia setelah itu memperoleh berita kalau ibunya merupakan seseorang Gratis Rebels serta sudah terbunuh oleh penguasa pada dikala pertempuran untuk mencegah imigran dari Amerika Latin. Mengikuti itu ia setelah itu menyudahi buat berasosiasi dengan Gratis Rebels buat menolong para imigran yang teraniaya serta membalaskan marah ibunya. Tidak semacam perempuan yang yang lain. Ia mempunya kecekatan yang besar serta daya yang besar. Ia pula pakar dalam menata siasat serta senantiasa beranjak licin semacam ular pada dikala di area pertempuran. Ia tidak menggemari cahaya mentari serta senantiasa memakai kacamata gelap.

Lopez Rica

Seseorang wanita bagus yang dulu jadi angkatan dalam regu CT- Force, namun ia menemukan dakwaan serta oleh sebab dakwaan itu ia menyudahi buat pergi dari angkatan CT- Force. Dengan rasa bencinya Lopez Rica memberontak bersama dengan Gratis Rebels, dalam regu Gratis Rebels ia ditempatkan di bagian infiltrasi makmal NDR.

Reporter merupakan profesi alias yang dikerjakannya, Lopez Rica ialah reporter politik sesuatu surat kabar lokal, ia amat pakar dalam perihal menganalisa serta mencari data.

Cayman Gray

Kedatangannya yang misterius dan penampilannya yang gagah dengan mata yang runcing, Cayman Gray direkrut oleh regu Gratis Rebels. Tidak terdapat yang mengenali julukan asli, umur serta kebangsaan dari laki- laki belia ini. Namun mereka cuma mengatakan isyarat name yang beliau gunakan, ialah” Cayman Gray”.

Bagi rumor yang tersebar, orang ini merupakan abang pria dari Viper Red yang pula ialah bagian dari Gratis Rebels semenjak lama.

Baca juga : Scuba Diving di Tanjung Benoa Nusa Dua Bali

Dinosaurus

T- Rex

Sang kuat yang tidak bisa disirnakan. Kepribadian ini bekerja buat mencegat human membebaskan diri. Mempunyai keahlian ialah mengaung, serta tiba kompetitor. Kepribadian ini cuma terdapat di Ally Mission.

Sting

Sting merupakan konkretisasi dari tembakan, sebab mempunyai keahlian menghasilkan larutan toxic yang ditembakkan ke musuhnya. Bercorak ungu, jangkung, ialah karakteristik khas darinya.

Acid

Acid merupakan konkretisasi dari grenade. Keahlian meletuskan diri jadi yang terkuat dalam dirinya. Beliau pula dapat mengerkah musuhnya dalam jarak yang amat jauh. Kecekatan yang amat besar membuat banyak orang menggemari ini.

Raptor

Raptor merupakan konkretisasi dari melee, sebab beliau senang mencakar lawannya. Kemampuannya yang lemas inilah yang membuat Raptor tidak sering dipakai.

Ftia - Informasi Forum Berita & Info Kompetisi Game