Kompetisi Game Casual “Storm the World 2021” Akan Segera Diadakan – Storms, penerbit permainan asal Singapore, sudah memublikasikan dimulainya pertandingan permainan hiper- kasual pertamanya.

Kompetisi Game Casual “Storm the World 2021” Akan Segera Diadakan

ftia – Turnamen ini menawarkan peluang untuk studio serta developer permainan mobile indie dari semua dunia buat memenangkan keseluruhan hadiah SGD 360 ribu( Rp 3, 9 miliyar) serta kontrak penerbitan yang menarik.

Dikutip dari grid.id, Pertandingan ini berjudul” Storm the World 2021″ yang disaat ini telah sah dibuka serta menanti kalian buat berasosiasi.

3 juara terbaik bakal diumumkan pada akhir Maret 2021. Untuk itu, langsung aja deh daftar ke link ini saat sebelum 28 Februari 2021.

Permainan yang dikirim para partisipan hendak ditaksir bersumber pada kemampuan berhasil permainan itu, dengan berpusat pada peluang pemerolehan konsumen serta keahlian penahanan konsumennya.

Baca juga : 12 Platform Teratas untuk Turnamen Game Esports Online

3 permainan terbaik bakal menerima kontrak penerbitan khusus dengan Storms, dan hadiah tunai yang menarik sebagai berikut:

Pemenang Pertama: SGD 160. 000( Rp 1, 7 miliyar)

Pemenang Kedua: SGD 120. 000( Rp 1, 3 miliyar)

Pemenang Ketiga: SGD 80. 000( Rp 850 juta)

Tidak hanya itu, Storms hendak menawarkan hadiah tambahan senilai sampai SGD 30 ribu( Rp 300 juta) per permainan untuk kiriman permainan yang memenuhi ketentuan akan tetapi belum berhasil buat mencapai gelar Top 3.

1. Ketentuan buat ikut” Storm the World 2021″

Saat sebelum kalian mendaftarkan permainan buatanmu, coba liat dahulu nih aturan- aturannya:

1, Permainan yang dikirimkan wajib ada di Google Play Store serta/ ataupun Apple Play Store

2, Permainan yang dikirimkan tidak boleh pernah dites sebelumnya oleh Storms

3, Developer permainan dapat mengirimkan permainan dengan jumlah yang tidak terbatas

4, CPI yang diharapkan wajib sebesar ataupun di bawah USD 0, 25 di Amerika Serikat, dengan tingkatan retensi D1 di atas 35%

2. Ingin membantu perkembangan developer permainan indie

Lewat inisiatif ini, bagian publikasi Storms berarti buat mensupport perkembangan developer permainan mobile indie berpotensi besar yang belum ditemui.

Mereka menggunakan keahlian permainan pentingnya serta jaringan telekomunikasi Singtel dengan 700 juta klien di area.

Tidak hanya hadiah tunai, juara bakal memperoleh profit dari kemampuan serta support produk Storms buat megedarkan permainan mereka ke pasar internasional serta tingkatkan skala monetisasinya.

“ Kita menghasilkan‘ Storm the World’ karna banyak studio serta developer permainan indie tidak mempunyai sumber daya finansial serta kemampuan yang dibutuhkan buat tingkatkan skala bisnis mereka dengan cara lokal serta internasional. Lewat pertandingan ini, Storms mau menciptakan kreator permainan indie terbaik di dunia, serta mensupport mereka dalam perihal mengakuisisi konsumen berbayar serta berikan anjuran permainan yang penting, supaya mereka bisa berfokus seluruhnya pada pengeksplorasian visi serta antusias mereka buat permainan sambil tetap membenarkan penjualan yang lancar serta kesuksesan pada era yang akan datang”, tutur David Yin, Chief Executive Officer Storms.

Pertandingan ini diadakan dalam kemitraan dengan Adjust, suatu program penjualan aplikasi internasional yang bertugas dengan banyak developer permainan mobile terkenal di dunia, buat membantu mengiklankan pertandingan ini serta mendorong kesertaan para developer permainan.

“ Storms bisa menggapai lebih banyak hal dengan kawan kerja yang pas: beroperasi mengarah tujuan bersama buat mempercepat perkembangan developer permainan indie. Kita sangat gembira bisa menggunakan program penjualan aplikasi terbaik di kelasnya kayak Adjust serta perlengkapan mereka yang mutahir buat mendorong perkembangan, memaksimalkan retensi konsumen aplikasi serta mengoptimalkan nilai seumur hidup”, tutur Shn Juay, Kepala Penjualan di Storms.

Baca juga : Seluruh Komunitas Game Yang Ada Di Dunia Kumpul Di Jakarta Pada Akhir Juli

Dengan meningkatnya mobile permainan sebagai hiburan penting untuk semakin banyak klien, Shawn Bonham, Kepala negara APAC di Adjust berkata,“ Kita berbangga dapat mencampurkan daya kita bersama Storms buat sediakan batu loncatan untuk studio( permainan) indie yang berpotensi besar buat masuk ke kancah permainan internasional. Kerja sama ini jadi alas yang berarti untuk Adjust dalam usaha kita buat meningkatkan ekosistem yang inklusif serta berkelanjutan dan mensupport para kreator lokal.”

Ftia - Informasi Forum Berita & Info Kompetisi Game