9 Game Offline Paling Digemari Oleh Gamers – Di era modern ini, teknologi seputar game berkembang sangat pesat, dari grafik yang lebih baik dan lebih baik hingga alur cerita yang semakin banyak. Tak terkecuali game perang, saat ini tak hanya grafisnya yang bagus, tapi juga alur cerita yang semakin menarik.

9 Game Offline Paling Digemari Oleh Gamers

ftia – Game perang offline PC masa kini bukan hanya game strategi, di mana kita bersaing secara intelektual dengan musuh, menyusun strategi, dan meningkatkan kemampuan kita. Game tersebut juga memiliki alur cerita yang menarik, sehingga pemain terus tertarik dengan jalan cerita yang menarik hingga akhir.

Nah, sebagai seorang gamer pasti pernah membayangkan game mana saja yang patut dinobatkan sebagai game perang offline terbaik di PC. Berikut ini adalah daftar dari game offline perang terbaik!

1. Game Battlefield 1

Mungkin beberapa dari Anda tidak sepenuhnya setuju dengan sudut pandang kami. “Battlefield 1” ke dalam game perang PC offline terbaik sepanjang masa adalah karena alur cerita yang beragam: 6 alur cerita merupakan salah satu dari alasan kami memasukkannya! Dalam game perang offline ini, Anda dapat mengalami perang dari perspektif regu tentara yang berbeda.

Menurut carisinyal, plot seperti ini membuat DICE mendominasi game perang offline dengan plot yang sangat bagus. Selain itu, kami juga berpikir bahwa kami harus memuji mode multipemain dari game perang ini. DICE berani membuat game multipemain dalam skala besar: 64 pemain bisa memainkan game!

Dilihat dari kualitas grafisnya, tentunya kami tidak akan banyak melontarkan pertanyaan atau kritik untuk game perang offline semacam ini. Meski “Battlefield 1” dirilis pada 2016, kualitas grafisnya di atas rata-rata.

Baca juga : Sejarah Dari Perkembangan dan Pertandingan Esports di Dunia

2. Game Metal Gear Solid VS The Phantom Pain

Siapapun akan setuju dengan ini. Ya, “Metal Gear Solid V: Phantom Pain” harus ada di bagian atas daftar saran ini. Dengan latar belakang Perang Dingin 1984, Konami berhasil membuat game perang offline bernama “ala” open world. Artinya dalam game ini, Anda bebas menyelesaikan setiap tugas.

Dalam game ini, Anda akan memasuki kedalam scene tahun 1984. Anda harus menyelesaikan misi berdasarkan dendam dan luka lama di MGS versi sebelumnya (yaitu ground zero).

Anda akan terlibat dalam perang saudara antara Uni Soviet dan Afghanistan dan menghilangkan epidemi yang disebabkan oleh parasit berbahaya yang diciptakan oleh musuh utama. Misalnya, berbeda dari jalan cerita tetap Call of Duty. Game perang offline ini sangat cocok untuk yang sedang bosan tapi suka bereksplorasi.

Hanya bagi mereka yang membenci cerita fiksi, yang terbaik adalah tidak mencoba game perang semacam ini. Walaupun game ini merupakan game perang yang sangat terbuka dengan banyak kemungkinan, grafis yang bagus dan jalan cerita yang sangat beragam, namun tetap mengandung banyak adegan fiktif.

Selain itu, Anda juga dapat memainkan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain secara online dan offline. Jadi, sisanya terserah Anda, tetapi secara keseluruhan, kami sangat menyarankan Anda menggunakan game perang ini!

3. Game Company of Heroes

Carentan adalah sebuah kota kecil di pinggiran Prancis dengan gereja tua yang menawan. Kota ini juga sangat strategis pada masa Perang Dunia II karena terletak di antara Pantai Utah dan Pantai Omaha (D-Day).

Gim ini menggunakan banyak kisah nyata dari Perang Dunia II, menjadikannya sebagai gim strategi dengan perspektif top-down. Salah satu contohnya adalah “Falaise Pocket”, yang menipu tentara Jerman dan mengelilinginya.

“Company of Heroes” adalah gim perang offline yang mengharuskan Anda berfokus pada sumber daya seperti manusia, amunisi, dan bahan bakar. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, memainkan game RTS (Real Time Strategy) lebih ramah pengguna daripada mengelola robot.

4. Game Call of Duty: World at War

Demikian pula, kami mungkin menulis sesuatu yang kontroversial dalam artikel ini. Namun bagaimanapun juga jika dibandingkan dengan beberapa game perang FPS lainnya, setidaknya menurut kami “War World” merupakan salah satu game perang offline berjenis FPS terbaik.

Selain itu menurut kami jika dibandingkan dengan seri lainnya, seri ini juga termasuk salah satu seri terbaik. Dari segi grafis, mungkin game ini bukanlah game terbaik karena sudah rilis cukup lama. Namun dari segi akurasi yang realistis, game ini patut mendapat pujian.

Dalam konteks perang masa lalu, game ini berhasil menampilkan suasana masa lalu secara akurat. Meskipun kerugiannya adalah munculnya zombie Nazi secara tiba-tiba, menurut kami hal ini akan merusak keakuratan historis dari game tersebut.

Kalaupun ada jalan cerita yang merusak, akurasi historis dari game perang, lingkungan terbuka, dan efek film yang bagus, game tersebut harus dimasukkan ke dalam game perang PC terbaik. Singkatnya, game ini merupakan game perang offline tipe FPS terbaik, dan patut dicoba untuk semua pemain.

5. Game Battlefield V

EA telah bekerja keras untuk membuat game yang lebih “serius” daripada adegan perang dunia di “Battlefield 1.” Tidak ada game yang bisa membuat Anda merasakan kengerian yang dialami oleh tentara di Perang Dunia I ketika mereka dibantai oleh pasukan Nazi.

“Battlefield 5” terus mempertahankan teror ini dengan menjadikan Anda seorang prajurit di Perang Dunia Kedua. Setiap cerita yang diceritakan dalam “Battlefield 5” membangkitkan perasaan “horor” para prajurit saat itu.

Kemunculan nama, tanggal lahir dan tanggal kematian tiap karakter yang kamu mainkan menjadikan game ini lebih dari sekedar “hiburan”. Dari segi gameplay, “Battlefield 5” sebanding dengan game FPS terbaik lainnya di PC.

Tidak seperti game FPS futuristik, setiap senjata di “Battlefield 5” sulit dikendalikan dan memberikan kejutan nyata pada setiap peluru yang ditembakkan. Karena banyak bangunan yang selalu hancur dan pemain dibanjiri reruntuhan, medan pertempuran dalam game ini juga akan berubah dari waktu ke waktu.

“Battlefield 5” menerobos batasan grafis yang ada di game serupa. Fitur-fitur seperti ray tracing hanya tersedia untuk PC dengan kartu grafis tertinggi saat game dirilis, tetapi memberi kita gambaran tentang masa depan game Triple-A. Sebelum memainkan game ini, pastikan untuk mengecek spesifikasi laptop Anda.

6. Game Total War: Three Kingdoms

Seperti juga dari pendahulunya “Total War: Three Kingdoms”, ini adalah strategi berbasis giliran dan permainan taktis waktu nyata. Di dalam didirikan di tiga kerajaan dari 220-280 M, Anda akan bermain sebagai salah satu dari 12 faksi, dan Anda harus menghancurkan semua faksi untuk menyatukan China dan menjadi penguasa.

Masing-masing faksi ini dipimpin oleh raja perang seperti Cao Cao, Liu Bei, dan Sun Jian. Dalam pertempuran, Anda akan memimpin unit infanteri dan kavaleri. Setiap unit dalam permainan dipimpin oleh jenderalnya sendiri dan dibagi menjadi beberapa kelompok.

Anda dapat mengerahkan hingga tiga jenderal di medan perang sekaligus, dan tiga jenderal sebagai cadangan. Game perang offline ini meningkatkan pengaturan sebelumnya yang kami yakini sangat akurat.

Selain itu, game ini juga mendorong pemainnya untuk menggunakan banyak otak. Untuk meningkatkan kekuatan ekonomi, Anda tidak hanya harus memimpin jenderal tempur, tetapi Anda juga membutuhkan keterampilan diplomatik dan negosiasi.

7. Game Age of Empires II HD

Legend adalah kata yang paling cocok untuk diperbaiki pada game perang offline PC ini. Kami percaya bahwa “Age of Empires II” adalah salah satu game perang strategis yang paling menarik dan membuat ketagihan.

Meski grafisnya tidak sebagus game masa kini, kami yakin “Age of Empires II” masih tak tergantikan. Dalam game perang ini, Anda memainkan peran sebagai raja yang mengontrol segalanya.

Anda mengelola sumber daya manusia, sumber daya mineral, makanan, dll. Yang dibutuhkan untuk membangun kerajaan. Jangan lupa bahwa Anda juga pernah berperan sebagai jenderal perang!

Semua strategi perang yang dimiliki kerajaan sepenuhnya dikendalikan oleh pemimpinnya. Singkatnya, game perang ini adalah salah satu game perang yang cukup bertenaga otak.

Anda tidak memerlukan grafik berkualitas tinggi, alur cerita yang beragam, atau mode permainan yang banyak. Tanpa itu, AoE II berhasil merebut hati para penggemar game perang strategis saat ini.

8. Game This War of Mine

“Dalam perang, tidak semua orang adalah tentara” -ini adalah slogan dari game keren berjudul “This Mine of War”, yang terinspirasi dari kisah Perang Bosnia, yang membuat penduduk Saravejo Menghadapi pengepungan selama 1.425 hari .

Game yang membangkitkan ketegangan ini bisa membuat kamu merasa seperti sedang berdiri mati-matian, dan memang memaksa kamu untuk bertahan hidup dalam kondisi yang berbahaya, dalam hal ini kamu harus mengatur kehidupan karakter-karakter yang ada di dalamnya.

Game perang offline ini memiliki konsep yang berbeda dengan game perang pada umumnya. Dalam “My War” ini, Anda tidak akan langsung berperang, tetapi akan mengembangkan strategi dan membuat banyak keputusan sulit untuk bertahan hidup.

Sebagian besar karakter dalam game ini tidak memiliki latar belakang militer dan pengalaman bertahan hidup yang cukup. Oleh karena itu, Anda harus menggunakan pikiran Anda dengan memikirkan tentang apa yang akan dijalani oleh karakter Anda selanjutnya.

Ada banyak jenis akhiran, tergantung pada keputusan yang Anda buat saat bermain game. Nah, jika kamu mengikuti game ini, konsepnya tidak jauh berbeda dengan film Netflix “Black Mirror: Bandersnatch”. Selain alur cerita yang menyegarkan, kamu juga bisa memainkan “My War” secara offline.

Baca juga : Radio Sebagai Media Infomasi dan Komunikasi

9. Game Far Cry 5

Siapa yang tidak mengenal game ini? Ya, kamu pasti lebih sering mendengar nama gamenya di banyak review tentang gamenya. Far Cry 5 memang menjadi game favorit banyak orang karena alur cerita yang super menarik, grafik yang unik dan warna yang cerah.

Dalam “Far Cry 5”, memainkan peran sheriff akan membuat Anda penuh ketegangan. Tugas sheriff adalah menangkap karakter paling berbahaya di Hope County, Joseph Staple. Bersiaplah sepenuhnya, karena kamu akan melawan semua anak buah Joseph Said yang kuat dan tersebar di tempat-tempat yang tidak terduga.

Oleh karena itu, Anda harus memiliki kemampuan untuk mengembangkan strategi tinggi dan mengumpulkan berbagai senjata dan kebutuhan lainnya untuk mengalahkan musuh. Game ini menggunakan konsep dunia terbuka, yang berarti Anda dapat berjalan atau bepergian dengan bebas ke tempat mana pun tanpa batasan.

Anda bisa memainkan game besutan Ubisoft yang bisa menggunakan konsep FPS sendiri, atau menggunakan mode multiplayer untuk bermain bersama teman. Manfaat lainnya adalah Anda dapat memainkan game ini secara online atau offline.

Tidak hanya bisa memainkan gamenya di PC saja, namun Anda juga bisa dengan mudah memainkan gim ini di PS 4. Anda bisa menggunakan layanan Playstation Plus untuk merasakan fitur game yang lebih lengkap terlebih dahulu.

Inilah 9 game perang offline terbaik yang wajib kamu mainkan. Meskipun kualitas grafis memainkan peran penting dalam game perang karena banyaknya ledakan, faktor lain (seperti gameplay dan storytelling) juga penting, dan semua itu adalah faktor yang harus kita pertimbangkan ketika merencanakan game di atas.

Singkatnya, semua developer game yang disebutkan di atas telah berhasil mengubah game “Rock Paper Scissors” menjadi game perang offline yang sempurna dan kompleks. Jangan lupa share artikel ini dan selamat bersenang-senang!

Families Thru International Adoption - Informasi Forum Berita & Info Kompetisi Game