Game Square Esports Mengakuisisi Complexity Gaming seharga $27 juta – Organisasi esports Amerika Utara Complexity Gaming telah diakuisisi oleh GameSquare Esports , perusahaan induk dari agensi esports Code Red Esports.

Game Square Esports Mengakuisisi Complexity Gaming seharga $27 juta

ftia – Akuisisi ini akan menelan biaya total $27 juta (~ £19,5 juta) dalam transaksi semua saham. Akibatnya, grup kepemilikan Complexity saat ini akan menjadi ‘pemegang saham utama’ GameSquare Esports.

Dikutip dari esportsinsider, Pendiri dan CEO Complexity Gaming Jason Lake juga ditunjuk sebagai Global Head of Esports GameSquare sebagai hasil dari kesepakatan tersebut.

Baca juga : 12 Kompetisi Game AI Aktif yang Akan Dicoba di 2021

Menurut rilis, GameSquare akan menggunakan posisinya sebagai perusahaan publik untuk mendorong Kompleksitas ke ‘fase berikutnya’ pertumbuhan. Ini termasuk mendapatkan dukungan dari ‘jaringan global’ dan layanan GameSquare untuk mendiversifikasi penawarannya, menskalakan operasi bisnisnya, dan memperluas ke vertikal baru.

Justin Kenna, CEO GameSquare, berkomentar: “Kompleksitas telah membangun fondasi luar biasa yang diposisikan secara sempurna untuk fase pertumbuhan dan profitabilitas berikutnya.

“Kami melihat potensi besar untuk memonetisasi konten luar biasa yang dibuat oleh Kompleksitas setiap tahun dan banyak peluang untuk membuat barang dagangan yang memungkinkan penggemar menunjukkan kesetiaan mereka kepada salah satu tim esports terbesar di Amerika.”

Organisasi Amerika Utara akan terus beroperasi di luar kantor pusatnya di Frisco, Texas. Semua daftar nama esports Complexity, yang mencakup banyak judul, juga akan terus bersaing di bawah spanduk yang sama.

Tom Walker, CFO Dallas Cowboys , dan Travis Goff, Presiden Goff Capital dan anggota Dewan Kompleksitas, juga akan bergabung dengan Dewan Direksi GameSquare sebagai hasil dari akuisisi. Selain itu, GameSquare telah menjadi agen rekor untuk bisnis esports dan game Dallas Cowboys melalui kemitraan multi-tahun.

Selain menjadi perusahaan induk dari Code Red Esports dan Gaming Community Network, GameSquare juga memiliki kepemilikan minoritas di tim League of Legends Rainbow7 dan franchise Crossfire LGD.REC.

Pada akuisisi tersebut, Lake menambahkan: “Complexity sudah menjadi salah satu merek esports paling terkenal di dunia. Mendapatkan akses ke kekayaan pengalaman dan sumber daya GameSquare akan membawa kita melalui fase pertumbuhan berikutnya.

“Kami berkomitmen penuh untuk membangun mentalitas pemain pertama kami dan memenangkan lebih banyak kejuaraan untuk penggemar kami sambil memperluas merek kami secara internasional.”

Esports Insider mengatakan: Meskipun pengumuman ini secara teknis merupakan akuisisi, rasanya seperti merger mengingat seberapa terlibatnya grup kepemilikan Complexity. Berita tersebut melihat Kompleksitas menjadi publik, bersama dengan perusahaan GameSquare lainnya, yang merupakan waktu yang menyenangkan bagi organisasi. Akan menarik untuk melihat bagaimana upaya esports organisasi diperkuat sebagai hasil dari akuisisi.

Organisasi esports Amerika Utara Complexity Gaming telah mengumumkan kemitraan dengan Dairy MAX , dewan perusahaan susu regional di Amerika.

Kemitraan multifaset menyebut Dairy MAX sebagai mitra nutrisi resmi Kompleksitas, dengan kedua entitas berkolaborasi dalam aktivasi pendidikan untuk menunjukkan pentingnya membangun kebiasaan sehat, di samping mempromosikan kesejahteraan secara keseluruhan.

Sebagai bagian dari kemitraan, Complexity dan Dairy MAX akan memproduksi seri memasak edukatif lima episode yang disebut ‘Memasak dengan Kompleksitas’, di mana pemain dan influencer belajar menyiapkan makanan sehat.

Menurut rilis tersebut, kemitraan ini juga akan fokus untuk mengoptimalkan kinerja pemain dan memperpanjang umur panjang karir melalui nutrisi yang tepat.

Mike Konkle, CEO Dairy Max berkomentar: “Susu memainkan peran penting dalam nutrisi dan kinerja atletik – dan itu adalah pesan utama yang kami berkomitmen untuk berbagi dengan para atlet, penggemar, dan seluruh industri esports.

“Esports adalah mahasiswi, inklusif dan melibatkan siswa yang mungkin tidak berpartisipasi dalam atletik atau kegiatan sekolah. Kemitraan ini memungkinkan peternak sapi perah yang kami wakili untuk menjangkau anak-anak berdasarkan minat mereka dan bekerja dengan generasi muda untuk belajar tentang manfaat buku harian untuk kinerja pikiran dan tubuh.”

Kedua perusahaan akan bekerja sama untuk memberikan panduan tentang cara menjalani gaya hidup sehat yang didorong oleh kinerja dalam esports. Selain itu, sumber daya dan panduan nutrisi Dairy MAX akan memungkinkan para pemain organisasi untuk mendapatkan wawasan tentang dampak nutrisi pada otak dan tubuh.

Kemitraan Complexity dengan Dairy MAX dibangun di atas komitmen organisasi yang sudah ada untuk fokus pada kesehatan mental dan fisik pemain. Sebagai tim saudara dari waralaba NFL Dallas Cowboys, Kompleksitas memiliki akses ke fasilitas tim, termasuk menyiapkan makanan yang sama untuk pemain American Football profesional, serta gym.

Jason Lake, Pendiri dan CEO Complexity Gaming menambahkan: “Melalui visi kami tentang ‘Esports 3.0,’ Complexity memiliki komitmen jangka panjang untuk memprofesionalkan lanskap esports dan meningkatkan perawatan pemain secara keseluruhan, dan kemitraan kami dengan Dairy MAX adalah langkah selanjutnya dalam mencapai tujuan itu.

“Dengan Dairy MAX sebagai mitra nutrisi resmi kami, kami tidak hanya akan menambahkan lapisan kunci dukungan kesehatan dan kebugaran bagi para atlet kami, tetapi juga kami akan dapat berbagi pembelajaran kami dengan penggemar kami dan industri esports pada umumnya.”

Baca juga : Permainan Online yang Dapat Berkompetisi Secara Online

Esports Insider Mengatakan: Kompleksitas telah merintis kancah esports dalam hal kesehatan mental dan fisik untuk jangka waktu yang lama sekarang, jadi tidak mengherankan melihat tren itu berlanjut dengan menambahkan Dairy MAX ke kemitraan yang ada. Semoga kesehatan mental dan fisik dalam esports terus tertangani secara efisien dan efektif.

Ftia - Informasi Forum Berita & Info Kompetisi Game